Aplikasi Editor Foto Instagram Yang Disukai Oleh Influencer – Influencer media sosial bahkan tidak ada beberapa tahun yang lalu. Seseorang yang memiliki ribuan pengikut dan gambar yang diedit dengan sangat baik sehingga Anda akan berpikir bahwa mereka telah membayar seseorang untuk melakukannya. Lebih sering daripada tidak, influencer dibuat sendiri dan diedit sendiri, berkat bantuan editor foto Instagram berkualitas tinggi.

1. Adobe Lightroom Photo Editor: Pengeditan profesional dengan ketukan tombol

Pencipta digital dan influencer Instagram Amy Seder membagikan foto-foto menakjubkan dari perjalanannya yang eksotis kepada ribuan pengikutnya. Meskipun lokasi postingan sudah layak untuk difoto, dia menggunakan Adobe Lightroom Photo Editor untuk membuatnya lebih menarik.

Dengan hampir lima bintang dan ribuan ulasan, aplikasi ini menampilkan alat pengeditan satu ketukan, mode kamera pro, dan tutorial interaktif yang mengajarkan Anda cara menggunakan fitur yang lebih canggih seperti kurva dan mixer warna. Namun, fitur gratis yang paling umum digunakan dalam aplikasi ini adalah Presets, editor foto sekali sentuh yang dapat membuat perubahan dramatis pada foto apa pun.

Adobe Lightroom Photo Editor juga menyertakan pembelian dalam aplikasi untuk fitur premium seperti sikat healing, pengeditan batch, dan penyimpanan lebih banyak.

2. VSCO: Pengeditan foto Instagram untuk influencer

Abeer Acero, menggunakan VSCO sebagai salah satu aplikasi untuk mengedit foto-fotonya yang tenang dan memukau untuk audiensnya yang besar.

Aplikasi VSCO memiliki 10 preset yang akan dengan mudah meningkatkan foto Anda ke kualitas tingkat influencer. Itu juga dilengkapi dengan alat pengeditan, efek film analog, dan opsi untuk menyimpan dan membuat ulang pengeditan favorit Anda dengan mudah yang disebut Recipe.

Fitur di atas gratis, tetapi keanggotaan dalam aplikasi berbayar mencakup lebih dari 200 preset dan alat pengeditan yang lebih canggih.

3. Afterlight: Aplikasi pengeditan terbaik untuk kebocoran cahaya

Pencipta digital Teejay Hughes merekomendasikan penggunaan Afterlight untuk pengeditan warna selektif dan menambahkan beberapa efek gaya yang unik ke foto Anda. Ini adalah salah satu dari sedikit aplikasi yang dia gunakan untuk mengedit foto perjalanan dan mode untuk audiensnya yang terus bertambah.

Fitur Afterlight lebih dari 130 filter foto yang dibuat secara eksklusif oleh fotografer, serta lebih dari 20 alat pengeditan lanjutan. Tapi mungkin alat yang paling umum digunakan pada aplikasi ini adalah tekstur dan overlay. Mereka termasuk tambahan unik seperti kebocoran cahaya dan debu alami yang akan membuat foto Anda istimewa.

Sebagian besar fitur di atas termasuk dalam versi gratis aplikasi, tetapi keanggotaan berbayar dilengkapi dengan alat tambahan.

4. Tezza: Aplikasi pengeditan foto yang bagus dengan banyak hadiah

Pembuat konten Hannah Warling baru-baru ini mengungkapkan kepada pengikutnya bahwa dia menggunakan salah satu preset cantik yang ditampilkan di Tezza untuk mengedit fotonya. Jika Anda mencari cara mudah untuk membuat foto Anda menonjol seperti milik seorang influencer, menggunakan preset Tezza adalah tempat yang tepat untuk memulai.

Tezza memiliki fitur preset dan alat pengeditan yang dapat digunakan untuk foto dan video. Aplikasi ini gratis untuk diunduh, tetapi untuk menggunakan fitur-fiturnya, Anda harus mendaftar ke salah satu keanggotaan.

5. PicsArt: Aplikasi pengeditan Instagram terbaik untuk materi iklan

Kreator digital Sofi dari thatsosofi tidak asing dengan berbagi alat di balik layarnya untuk membuat foto-fotonya yang berseni dan penuh warna. Dia baru-baru ini memberi tahu banyak pengikutnya bahwa dia menggunakan aplikasi PicsArt untuk menambahkan fitur menyenangkan seperti hamparan berbintang ke fotonya.

PicsArt adalah editor foto lengkap yang terkenal karena efek fotonya yang mengesankan, filter foto artistik, dan stiker seru. Meskipun ada lebih dari 5 juta stiker siap pakai untuk dipilih dalam aplikasi, Anda juga memiliki opsi untuk membuat sendiri dan membuatnya sendiri.

Aplikasi ini gratis untuk diunduh, tetapi mencakup pembelian dalam aplikasi seperti langganan PicsArt Gold, yang memberi Anda akses ke ribuan stiker, font, bingkai, kolase, dan mask premium.

6. Facetune: Tampil terbaik dengan editor selfie teratas

Tidak semua influencer akan mengakui menggunakan aplikasi ini. Tapi pencipta digital Victoria dari foxy.wanderer berbagi dengan pengikutnya bahwa dia menggunakan Facetune untuk membuat kulitnya terlihat kurang berminyak di foto.

Digambarkan sebagai “editor selfie asli”, Facetune memiliki lusinan alat untuk membantu Anda menyempurnakan dan menyempurnakan foto Anda. Anda dapat memutihkan gigi, menghilangkan noda, mengubah warna mata, menghilangkan bulu, dan bahkan mengoleskan perona pipi dan lipstik, semuanya dalam aplikasi.

Dengan hampir lima bintang dan ribuan ulasan, tidak heran ini adalah salah satu aplikasi pengeditan paling populer untuk selfie. Dan bagian terbaik tentang Facetune? Ini benar-benar gratis.